Rabu, 13 Juli 2011
Perwira rimba adalah kelompok seni yang didirikan oleh bapak H. haryoto. Kesenian perwira rimba ini bertempatan di dusun Pandesari Parakan wetan kabupaten temanggung. Arti dari Nama PERWIRA RIMBA sebenarnya adalah "Perwira" yang sebenarnya dalam bahasa jawa adalah (prawiro). Arti Prawiro sendiri adalah PEMUDA sedang kan "Rimbanya" adalah dalam artian Desa/dusun Pandesari, Dan setelah di gabung kan, sebenarnya arti dari nama "PERWIRA RIMBA" adalah "PEMUDA PANDESARI" atau bisa dibilang PEMUDA DUSUN PANDESARI.  Pembentukan kelompok kesenian ini sebenarnya mengajak para pemuda menghidupkan kesenian rakyat agar para pemuda di Pandesari memiliki kegiatan yang positif.

17 komentar:

Anonim mengatakan...

Ternya ta g2 ya, aku baru tau

Anonim mengatakan...

Sipp

Anonim mengatakan...

Perwira Rimba Is The Best

Bala Perwira Rimba mengatakan...

Matur Suwun sedoyo mawon.
Terima kasih semuanya

Anonim mengatakan...

EeeeeEEaeaaaEEEoooo
PERWIRA RIMBA hehehe

Anonim mengatakan...

Mlu coment ah hehehe

Bala Perwira Rimba mengatakan...

Njeh Men tambah rame

Anonim mengatakan...

Ternyata eh ternyata begitu kisah nya

r4d1t.cip18 mengatakan...

Nama yang bagus mengandung makna tersendiri. sukses selalu. jangan pernah lenyap kebudayaan kita

Bala Perwira Rimba mengatakan...

Tanks mas Bro.

Anonim mengatakan...

saya ingin tau ini kesenian dari mana ya mas mohon dijelaskan saya ira dari jakarta mas tolong ya kasih tau saya

Prastyo mengatakan...

Kesenian yang jarang aku lihat

Pengiklan mengatakan...

Jayalah kesenian indonesia

Ahang Video mengatakan...

Betul

Bala Perwira Rimba mengatakan...

terima kasih semuanya

Pengiklan mengatakan...

Maju maju terus maju

Anonim mengatakan...

Uaapik

Statistik

bala perwira rimba. Diberdayakan oleh Blogger.

Hubungan FB Perwira Rimba

Penggemar Blog ini

About Me

Foto Saya
Bala Perwira Rimba
parakan temanggung, jawa tengah, Indonesia
Lihat profil lengkapku

kunjungan